Sabtu, 23 November 2013

Mustang ngamen #1 At Albero Tebet

wouuuhuuuuuu ......!!!!!
ngeposting sambil kopral2 jempalitan ...
kalo inget acaranya mustang ngamen 22 novenber 2013 kemaren rasanyaa ...
SEERUUU...!! KEREN...!!
Mustang Radio 88FM
radio favorit gue yang satu ini emang gak ada matinya ..



Seketika sontak gue nafsu ngeliat postingan + poster mustang ngamen ..
pasti seru nih .. gua yakin pasti bakalan seru ..
ada Abdul ... HIVI juga .... mauuuu #ngecessss

langsunglah gue RSVP di eventbrite.com
gue RSVP buat 2org .. awalnya sih niat gak niat pikir gue ah yang penting RSVP dulu masalah dtg gaknya gampanglaah ...

secara tebet gila jauh malam pula mau balik jam brp gue ..
belum lagi cari2 albero ada dmn?
tapi ya .. emang dasar kalo apa2 kalo mepet pasti malah terlaksana #sedaaapp..

udah gua ajakin temen gue atu2 ... kaga ada yang mau ..
biasa.. alasan klise .. TAKUT PULANG MALEM !
truss .. katanya MALES NYAMPUR SAMA ABEGE ..
ada lagi yang pesimis ... MALES RAME .. males berdirilah .. inilah itulah .. yasudahlaaah ..

sayapun menyerah pasrah dan akhirnya memutuskan tidak datang saja ..
eh tapi yaa tak disangka tak diduga
sumpah! jadul banget bahasa gue :P
20 november 2013 siang siang sekitar jam 2an gitu gue ditelfon sama mustang buat mastiin apakah gue ikutan mustang ngamen atau gak?

dan ternyata gue adalah 20 orang pertama yang RSVP ..
Gila! sayang banget kan kalo gue sampe ga dateeeenggg ...
nonton abdul sama HIVI dari deket .. kapan lagi!

iya iya iya! pasti dateng .. *kata2 gue meyakinkan mbak2 mustang disebrang telfon :P
sontak gue bujuk bujuk ( lebih tepatnya maksa sih :P ) aja ade gue buat ikut ...
ade gue cuma nanggepin omongan gue sekenanya ..
iya gua tau TEBET .. sebelah mananya DIVA? *kata ade gue

okeee ... gue langsung cari tau lewat twitter
mentionin bocah2 yang mau ke albero juga ..

bodoamaaat ... mau dibilang so akrab mau dibilang norak ..
yang penting ..
HASILNYA .... taraaaammmm ....

suasana stage sebelum dimulai
sumber foto : mustang

Abdul & the coffee theory
sumber foto : mustang

HIVI on stage
sumber foto : mustang

INTIMATE bareng Hivi
sumber foto : mustang

biar dapet godiebag dari mustang
Adik gue ikha nyanyi lagu abdul & the coffee theory
AMAZING YOU ..
sumber foto : mustang



mariii ber alay riaaa .... gak afdol kalo gak foto
dibilang abege tua juga gapapa deh ... :P


ikha At Albero island Tebet

narsis narsisan dulu sebelum mulai

Mustang 88 We play the music
you need to hear

At Albero Tebet

masih di Albero Tebet

tararengkyu mustanggg ...

HIVI! on stage
Febrian Nindyo

Duo bersuara merdu <3 br="">

Febri Hivi

with febrian Nindyo

with dea azkadi


with ezra mandira
with ilham aditama
 
         
eh .. aku dapet poster + tanda tangan nya hivi jugaloh dari mustang


majang DP bbm bareng ilham bikin abege pada galauu ... :P
sory yaa manteman .. rejeki nomplok ini namanya hhheee


sayangnya gak sempet dapetin fotonya abdul & the coffee theory ..
abdulnya abis manggung langsung pulang ..

hari itu emang hari paling luck buat gue ..
you know what? ditengah2 perjalanan menuju Albero Tebet
gue dapet telfon dari ..

babang ibel yang ganteng & kece
gue kepilih dua diantara yang ikutan kuis minicoffee kopiko

nyanyiin jingle minicoffee kopiko on air di mustang
DM dari mustang
Sebelumnya udah di DM si sama mustang disuruh standby antara jam 7-9 pagi
atau jam 4-5 sore buat on air
terus dikonfirm lagi via telfon .. siang siangan gitu gue ditelfon sama mustang buat standby antara 
jam 4-5 sorean .. katanya nanti gue mau ditelfon buat nyanyiin jingle kopiko yang udah gue kirimin secara on air

kira kira beginilah isi twit jingle yg gue kirimin ke mustang
tadinya udah pasrah aja ko udah lewat jam 5 sore sampe stengah enam gak ditelfon telfon .. yasudahlahyaaa .. rejekimah gak kemana ..
ehh ... pas jam 6 kurang 15menit lagi dijalan tuh mau ke albero gue ditelfon sama si babang ibel ...
wooouuuuu...... karena berisik kali ya secara lagi dijalan si ibel nanya lg dimana gua bilang aja lagi dijalan menuju albero 
eh gue diomelin kecil sama sibabang disuruh minggir ..
dia nanya naik apa? gua bilang aja naik motor bedua ama temen..
map ya bang ... padahal ama ade gue .. hheee

Dan akhirnya gue nurut deh minggir sebentar dideket masjid entah itu didaerah mana .. gue nyanyi jingle kopiko dijalan dengan pedenya via telfon
hhhaaahhhaayyy ... ajaib bener idup gue hari itu ..

daaaaannn .... guepun dipilih sama si babang kece ini sebagai pemenangnyaaa ...yeeeeeyyy   .........

kalo kata abdul & coffee theory .. ini namanya ..
                                            HAPPY ENDING... :D

cuaca hari itu pun sukses mendukung keberuntungan gue ..
cerah secerah cerahnya .. jalanan lancar selancar lancarnya
satu setengah jam kurang doang udah sampe albero #cakeeepppp

Sepulang dari Albero mampir dulu makan mie rebus diwarung tenda dipinggiran tebet
& cari2 toko kue yang buka tapi tak nampak satupun toko yang buka .. niatnya si buat kasih surprise kecil ke adik gue fiyya.. yang malam itu tepat jam 00.00 genap 23thn ..
dia terpaksa kita tinggal dirumah sendirian karena sedang flu berat
Walhasil ... kita kasih surprise pake martabakan deh.. hhhaaaahaa..

kalo kata demian ..
SEMPURNAAA ..
malam itu rasanya terngiang ngiang lagu IWA K

*malam ini indah ...penuh dengan warna ..menghiasi sudut kotaa ..

Happy birthday mbaaa fudlaaa ..
Barakallah .. :D

2 komentar:

  1. aaaaaaaaaaaa Ezra..
    ah bikin envy bener ni
    si Dea cantik ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. pukpuk yaaa.. nanti galau lagi liatin foto2 guaa... hhhaaaahaa :D

      Hapus