Sabtu, 16 November 2013

Ketika banci kuis menang kuis

Banci kuis sering dijadikan sebutan buat para pemburu kuis dari mulai televisi,majalah ,radio sampai sosial media.
Salah satunya gue ... bisa dibilang gue termasuk para banci kuis itu ..
gak tau mulai kapan? .. gue terjerembab dalam aktifitasnya para abege ini

kayanya sih gua inget2 semenjak gue punya account twitter ..
tadinya bingung gue bikin twitter buat apaan .. yaudah iseng ikutan kuis aja deh jadinya ..
Semenjak itu ..
gue langsung doyan sama yang namanya berburu kuis ..
biasanya sih gue ikutan kuis via twitter atau kuis2 diradio

Percaya gak percaya kadang kadang bukan hadiahnya yang gue incer tapi apa ya.. Awalnya sih iseng-iseng kaya semacam kecanduan jadinya gegara pernah menang.
Gue juga lupa udah berapa kali gue menang dan udah menang apa aja ..
diantaranya yang gue inget berikut ini ..

Dapet CD Film Arisan2 dari Kapanlagi.com
Disuruh ngetwit arisan seru menurut gue apa? gue jawab aja kalo Arisan seru itu arisan yang setornya panci dapetnya mobil :P

Dapet kaos dari Teladan rasul
Kaos Follow your prophet dari teladan rasul
Disuruh ngetwitpic moment bersama buku Follow your prophet ..
Dan gue paksa bujuk aja rosi sama hasti buat bikin pic seru
( jadi pemenang ke3 lumayaan ... dapet kaos satu )

 Dapet Tiket nonton gratis Film Laura&marsha dari Kapanlagi.com





Disuruh ngetwitt ceritain tentang pengalaman persahabatan seru seperti Film Laura dan marsha

Tapi .. Akhirnya bukan gua juga si yang nonton .. tiketnya gue kasih ke ade gue aja deh.. soalnya guenya masuk kerja :P
Adik gue Fiyya nonton Laura&Marsha sama temennya
tapi lumayan dapet CD ost nya juga


Dan ini yang baru kemaren ..
Dapet tiket nonton Film Snowpiercer
Dan seperti biasa karena gue kerja selain itu pula tempatnya jauh jd gue hibahin aja ni tiket ke ade gue ..

Dan ini testimoni kami :P
Seperti yang pernah ditulis di Harian Sindo tentang Banci kuis
kalo udah sekali menang walaupun hadiah bukan prioritas apalagi kaya gue gini yang menangnya paling banter kaos, cd atau tiket doang ..
Rasanya ada kepuasan tersendiri & sumpeh deh kalo udah menang tuh bikin ketagihan .. pingin ikutan lagi dan lagi

yang diatas itu sih cuma secuil contoh kemenangan gue ..
kekalahannya juga gak kalah sering ... kalo gak menang mah sering ...
pake banget!

ni salah satu bentuk kekonyolan demi ikutan kuis #kamiantimiras
udah konyol abis2abisan eh gak menang ..hahhaaaa
maap ya makasih mentemen udah mau diajak GILA! :P 

#kamiantimiras
#kamiantimiras

2 komentar: