Sabtu, 14 Desember 2013

Selebriti wannabe

Akhir-akhir ini tangan gue gatel mau bahas ginian ..

Menurut lo Apasih yang terlintas dibenak lo kalo gue bilang SELEBRITI?
ya! selebriti adalah orang yang terkenal .. orang yang banyak dikenal atau bisa jadi orang yang ingin dikenal

Nah kalo SELEBRITI WANNABE?
hmmm... obsesi buat jadi selebriti kali yaaa..
bertingkah seolah2 bak selebriti
yaakaleee niru selebriti terus jadi keren ..
Selebriti yang gimana dulu nih ?!

Ada satu pengalaman yang cukup menggelitik pas gue inget kemarenan 5 desember 2013 gue ke Jakcloth buat nonton Maliq n d'essentials

Maliq n d'essentials

Ditengah2 maliq n d'essentials perform

Tapi sebelum maliq manggung gue udah standby depan stage yang kala itu sebuah band reggae bernama GANGSTARASTA
 
Foto: Kapanlagi.com
yang perform terlebih dulu dari maliq ..

awalnya si nikmatin ajalah musik yang ada depan mata karna sebentar lagi kan bakalan ada maliq yang gue tunggu2 .. #setengah terpaksa 

satu lagu ... dua lagu ... lama-lama ikut manggut2 lama-lama ikut goyang dan lama-lama makin brutal .. lama-lama naik stage ( tapi bo'ong )
gua ikut2tan nananana nyanyi aja *padahal gatau lagunya
yaaa.. banter2 ikutan dibagian WOO . .oo !!!

asik juga ni gangstarasta !
lama-lama gue pun mulai menikmati ..

dan endingnya dia bawain lagu judulnya SELEBRITI
yang kira-kira liriknya ..

Tak pernah ku bermimpi
Menjadi seorang selebriti
Tak pernah ku berkhayal
Jadi orang yang terkenal
Kadang ku tak mengerti
Cara berfikir selebriti
Selalu mencari sensasi
Sampai-sampai lupa diri

Haruskah mereka
Kita jadikan panutan
Apakah mereka
Begitu sempurna

Tarik nafas lagi
Lihat tingkah mereka
Woooo...
Tarik nafas lagi
Lihat gaya mereka
Woooo...

Tarik nafas lagi...
Tarik nafas lagi...

Sumber Foto dari mbah google

kalo kata emilio sang vokalisnya *
Dia bilang gini .. Siapa yg disini ngefans sama SAHRINI? Jangan ada yaa diantara kalian yang ngefans sama Sahrini yang bisanya cuma cari sensasi

Hhaa .. bisa aja ni si mas emilio
tapi betul juga si apa yang dia bilang.. SAHRINI kok dijadiin panutan ..hadeuhh

Sekelibetan gua jadi inget sosok ajaib Selebriti wannabe di tempat gue kerja
cocok banget ni lagu buat dia secara orangnya sendiri aja mengklaim dirinya sendiri sebagai SAHRINI ..
#SAHRINIWANNABE *tepokjidat!

bisa diliat dari status-status ajaibnya di facebook yg absurd ini ..

Katanya si Pake tas-tas branded
kalo emg branded langsung foto kali tas+sertifikat tasnya terus upload
#tarik napaasss...



Niatnya mau mencapur bahasa
tapi ko jatohnya maksain yaa..
#tarik naaapasss ..
Bahasa yang super amburadul
ini SAHRINI atau VIKINISASI?
#tarik napaaass ...


*Bila ada kesamaan tokoh ini hanya kebetulan belaka
ini dibuat hanya untuk kepentingan blog belaka
jadi kalo situ ngerasa yaa maap deh ..

yakin masih mau betingkah bak mandi SELEBRITI ?
aduh .. tobat deh ..

2 komentar:

  1. saya tau itu akun siapa yg punya
    hahhaaaa
    tarik nafas lagi..
    asik juga lagunya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaahhh.. kesamaan tokoh hanya kebetulan semata
      itu hanya fiktif belaka :P

      Hapus