Sabtu, 24 November 2012

Shisha

" SHISHA ... "

Menurut gua shisha itu bentuk dari cara lain menikmati rokok
buat sebagian orang Rokok untuk kalangan perempuan itu bisa dibilang gak lazim atau tabu
apalagi untuk perempuan berjilbab seperti gua ini

yaa tapi itu sih masing2 orangnya yaa...
JUJUR .. gua pernah mencoba rokok tapi gua bukan perokok
kalaupun  gua gak ngerokok itu bukan karena lazim atau tidaknya rokok itu sendiri buat perempuan

tapi emg buat gua pribadi rokok itu emg gak ada enak2nya sob
udah sepet,ngebul,bikin sesak ... begitu deh pokoknya

Balik lagi ke shisha..
Shisha itu pada dasarnya sama2 tembakau cuma cara menikmatinya aja yang beda
yang namanya tembakau yaa tetep aja tembakau pastinya mengandung nikotin walaupun kadarnya lebih rendah



serunya bersisha ria itu banyak macam variant rasa dari mint apel jeruk fanta banyak lg lainnya ..

yang bikin shisha enak dinikmati itu selain rasanya ...
apa yaa...mungkin karena filternya kali yaa ..
yg sudah dicampur air jadi pas kita makin kuat hisap pipanya
air atau filter dalam sishanya akan menggelembung seperti air mendidih

nah! disitu tastenya

yaa tapi sekali lagi yang namanya nikotin ya tetep aja nikotin
yang pastinya punya dampak negatif buat tubuh

apalagi dikonsumsi secara terus menerus ..
buat yang mau coba2 yaa monggo ...
tapi inget ya jgn kemakan promosi sisha bebas nikotin 100%
karena kandungan alami tembakau ya nikotin jd secara logika gak mungkin kalo bebas nikotin 100%

Setelah gua telaah #alah!telaah..
gua baca di forum kompas ternyata shisha itu lebih berbahaya loh daripada rokok
baca selengkapnya klik Sisha ternyata lebih bahaya dari rokok biasa


buat yang masih minat mau nyobain sisha coba pikir2 lagi deh betapa gak ada bagus2nya konsumsi tembakau
& buat yang udah pernah coba kaya gua kayanya pikir ulang buat konsumsi lagi dan lagi

4 komentar:

  1. waduh, ketagigan lagi ni mba nisa
    btw shisha itu bukannya nama orang yak??
    liat tu poto kayanya enak tu mba..
    kaya ganja, cara nikmatinnya gitu ya mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhaaa.. iya nih enak sih
      jeruk paling ok seuger,,

      tapi setelah tau efeknya kayaknya mav2 deh kalo buat nyandu paling gak kan udh pernah

      shisha bkn nama org buk tapi shisha itu ampas ..hhhaaaa

      itu difoto di galaxy food city bekasi murah loh cuma 23rb tempatnya jg cozy kalo baranya abis bisa minta lg
      ada jg dibilangan tebet recomended jg tempatnya cuma agak mahal & ganti bara kena cas tapi tempat gak kalah cozy

      kalo ganja gua gak pernah cobain tuh jadi gatau yaa cara konsumsinya gmn ,,,hhaaa

      Hapus
  2. o, gitu toh
    ada rasa jahe ga bu? buat ngangetin badan bole tu
    heheheee
    waduh 23 rebu. gratis cemilan ga?
    minuman juga, yg ini juga, yg itu juga, bla bla bla #@%$*?#
    ciuss.. miapah..
    #plakk..#

    BalasHapus