Minggu, 15 Mei 2011

Efek domino


Yang namanya PEJABAT alias penganguran sejawabarat.
Kerjaannya yaa apalagi kalo bukan mantengin tv seharian.
yups! kalo libur begini inilah kerjaan gw dirumah selain ngebabs alias nge babu.
Acara favorit gw kali ini jatuh

                     kepaaaadaaaa.......
              iaaa....Tarrrrammmmmm...

BIG BROTHER” yeeeeeeeyyyyyyyyyyy!!!!!
...
Lagi cinta2 nya nih ma tayangan ini tiap jam 19.00 wib pasti gw langsung mantengin tv ga absen dari bigbro .salah satu episode favorit gw yaitu saat housmate dapet tugas mingguan bikin “EFEK DOMINO” kerrreeennnn...
Alih2 ingin coba2 saya meniru dan mempraktekkannya dirumah ..Hahay! kok kelihatan semacam sedikit stres yaa? #bodolah#
  
kumpulan CD dirumah siap menjadi alat pendukung keSTRESan saya
setelah jatuh menjadi kenikmatan tersendiri! *Gila stadiumakhir*

Seru juga mainan yang satu ini. Cukup menghibur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar