Minggu, 15 Mei 2011

fixie


Akhirnyaaaa ...
penantian gw slama ini yang kurang lebih “memakan waktu” seminggu (emang waktu bisa dimakan yaa??) .Fixie baru gw sudah selesai dirakit 
 
Yes ,gw ngerakit fixie gw dimas ahmad. Siapa mas ahmad? Iya mas Ahmad pemilik toko sepeda yang Kalo ga salah toko sepedanya itu ada di daerah Jakarta timur tepatnya dimana gw lupa (emang pengen bgt tau yaa?ga penting juga)
23 April 2011 Fixie unyu2ku sudah bisa dikemudikann...yeyeyeyyeyyeyyeyyye
mmmm...sedikit kecewa c sama simas ahmadnya ..
jadi gini ceritanya kan gw udah wanti2 tuh ke dya kalo bisa jgn lebih dari 1,5 yaaa mas eh si mas nya iya2 aja tapi alhasil gw kena 1,6 .
tapi gpp deh kalo fixienya udah didepan mata nggeh2 wae lah .






*Fixie rakitku*
Batang 300rb
Plek 1psg 475rb
Stang+tiang 45rb
Ban luar 1psg 150rb
Ban dalam 1psg 90rb
Hanipat united 1psg 35rb
Jari2 warna 12orb
Flub dpn+blakang 40rb
Pedel united ungu 35rb
Creng 45rb
Rante warna 50rb
Sadel united 50rb
Klem batang ungu 30rb
Rongsal 15rb
Rem depan genio 20rb
Tiang sadel 10rb
Home pank 10rb
Home gear 10rb
As gear 10rb
Ongkos rakit 100rb
*Total 1640rb

Yaa namanya juga barang baru ada aja tingkah katronya sang empunya
Ya gini nih mendadak autis pasca fixie hadir di gubuk rumah kami tercinta.

mimik bocah autis paska ada fixie
yang ini ga kalah autis

Gw baru sadar pula kalo fixie gw sebenernya ga matching sama mio putih gw tapi lebih matcing sama kipas angin dirumah gw ..bwahahhahhaha

ungu2 perabotan janda

1 komentar: