Minggu, 15 Mei 2011

Grogol

Kapan persisnya gw lupa  ..seinget gw ini pas puasa tahun kemaren.

ya maklumlah secara gw kan sibuk geetoh *Hoekxcuih* ..jadi gw baru sempet ngepost tulisan ini sekarang.
 
gw n kedua ade gw (pipi&iha) capcus *yu mareee..* ke GROGOL
kami bertiga menyusuri kota jakarta tepatnya jakarta barat disiang bolong dengan perut keroncongan yaiyalah..plis deh namanya juga lagi puasa

kalo gak salah..*berarti bener dong?*
waktu itu sekitar jam 10 atau jam 11san kita otw to GROGOL naik mayasari bhakti dari prapatan cileungsi .

kita bertiga ke GROGOL dalam rangka cek up rutin penyakit menahun gw yang kadang2 suka kambuh mendadak secara berkala ..berjangka ..berjarak ..berantakan ..( alah ..alah ..apasih? GAJEBO! )
 tujuan hari itu adalah RS SUMBER WARAS
wahh ..gila dong gw?

tunggu dulu..tapi itu semua boong... hehe
masa iya gw gila ..ya gak dong

Sebelum lebaran kita sungkem dulu ke mbah ndut! si mbahnya saya
yang tidak kebetulan tinggalnya digrogol tapi gak pake gila



Tidak ada komentar:

Posting Komentar