Minggu, 22 Desember 2013

Bandung

Dari postingan sebelumnya gue udah sempet bahas kalo 5 November 2013 gue sama temen gue ... Liburan dadakan ke Bandung ..
ya .. bisa dibilang liburan singkat .. 3 hari 2 malam gue disana

Berawal dari obrolan ringan 2 sahabat .. asiik SAHABAT
kita lagi makan di D'cost di Metmall tepatnya ..
iseng2 dia ngajakin gue liburan kebandung .. dia blg dia cuti bersama 4hari
okee gua pun langsung ikutan ngambil cuti !

ke BANDUNG? kenapa gak !
Trip gue kali ini bisa dibilang Mirip2 film Laura&Marsha
cuma bedanya mereka jalan2 ke Eropa
kalo kita ke pinggiran Eropa ... hahaha #beda2 tebel

Cover film Laura&Marsha

kita kesana bener2 aslik jalan2 seadanya bawaan secukupnya cuma bermodal baju ganti ,kompas dan peta #agaksedikitngarang
ya pokoknya cukup 1 tas gemblok aja ..dengan barang2 dan keperluan secukupnya

terakhir kali gue ke Bandung pas perpisahan SMA
Waktu itu gue beserta rombongan sekolah gue nginep di hotel yehezkiel
yang belakangan gue tau kalo nama hotel itu ternyata diambil dari nama ayat di Alkitab ( itusih kata temen gue loh yaa .. mav2 ya kalo keliru )

Bandung .. udaranyaa sumpah .. kalo kata orang sunda mah tiris .. itu kalo malem
kalo pagi berubah jadi tiris pisan tapi kalo siangan dikit sama aja kaya cileungsi .. puanaass

Bandung sekarang mah udah bukan bandung yang dulu
udah gak telalu dingin terus juga banyak pabrik & macet2 juga sama kaya jakarta

tapi tetep sih masih punya pesona .. kulinernya terutama ..
mecem2 kuliner ada di Bandung ..
kalo ada yg bilang bandung banyak mojang yang geulis2
sedikit bener sih .. soalnya sempet ngalamin juga satu angkot ama personil princess , personil cherrybelle, personil snsd, 2ne1 juga ada ( cumi sih dan gua agak sedikit ngarang lebay )
sempet batin juga .. ni angkot isinya cewe kece semua nih

ada satu yang paling bikin betah .. aman dari nyamuk ..
tidur juga adeem .. gak perlu pake AC gak perlu pake kipas angin ..
udaranya emg paling enak buat moyoy


Malam pertama dibandung - main MONOPOLI
Kita singgah dirumah tantenya temen gue .. penginapan mahal bro
itung itung meminimkan budget ..
tantenya temen gue itu punya anak laki2 satu .. dia masih SD
bocahnya lucu terus cepet akrab tapi sumpah ngomongnya rooming nteu ngarti abdi! :P

Hari ke2 shopping ke pasar baru
menyusuri area pedagang sepatu



Puas belanja - belanja siangnya main ke Trans studio

Bergaya di depan pintu masuk trans studio
pas masuk ..
mirip2 broadway yaa suasananya ..
Seru .. ada permainan , kuliner & ada ilmu pengetahuannya juga ..

belajar fisika at trans studio



SKY PIRATES - diajak jelajahin trans studio naik perahu bajak laut

Didepan pintu masuk 4D
ih topengnya serem tapi aslinya mas2nya kece loh hiihiii
Dunia Lain
4D nya muter film Marvel .. lumayan seru berasa efffect 4Dnya
Dunia lainnya juga oke banget setnya sampe merinding  pas masuk situ
tapi gue kabur gak mau diajak keretanya ciut duluan nyali gue gegara gak ada temennya .. dari pada gue terkencing2 mending gue kabur aja hihii

manyantap semangkuk mie ayam jamur
muter2 bikin kelaperan .. perut di charge dulu deh, kita makan mie ayam jamur + baso ... enak juga rasanya dan cukup mengenyangkan

main main ke mall nya juga
tapi ada satu wahana yang terlewatkan .. jet coasternya
entah namanya apa gue lupa
temen gue sih ngajakin tapi gue belum bosen idup jd gue gak mau
eh dia jadi ikutan gak mau juga .. gua yakin tu anak pasti penasaran hhhaaa
liat orang naek aja rasanya kaya mau mati
gilak! kalo di dupan gue masih berani .. pake acara mundur .. makasih deh

bayangin aja rutenya sampe keluar gedung gitu
Seharian di trans studio capek juga ..
terus jaln2 cari kulineran buat isi perut plus oleh2 buat orang rumah ( yg dibandung maksudnya ) disekitaran gatot subroto
abis magrib baru sampe rumah

malemnya kita ngepak2 bawaan + bongkar2 belanjaan yang mau dibawa pulang besok
bandungg ... bye! sampai bersua kembali ..

pulang naik bus

transit di terminal

Bandung ... bandung .. bandung ...
oleh2nya yg kebawa dari bandung yaitu logat gue kenapa jadi mendayu dayu
singkat tapi seru sih ..

2 komentar:

  1. ceileeee
    kenapa gua baru liat postingan lu yg ini mba
    telat banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiaaah ... #tepoktangan #ehh #tepokjidat
      kaya nasi 2hari nih #Basi! hhhaaa..

      Hapus