Minggu, 17 April 2011

nemu gembel HANDSOME @gbk

Minggu pagi....jalan2 ke gelora bung karno
bareng si boca camen (si ihut)


 narsis direrumputan GBK
belanja mata alhasil ada cowo kece berfixie biru
kesempatan poto2 nih..hahaha !!!!! otak bulus si ihul beraksi
(keluar bohlam dari otak sebelah kanan..tringg!!)


dasar centil saking nafsunya dapetin foto sigembel handsome

aslinya ni anak dah ga tahan so tempat dya bediri bau banget pesing
Jadi anak busway sehari narsis2san dilorong halte semanggi yang super panjang.
ngiler ngeliatin fixie2 yang wara wiri..
dasar latah!

U KNOW WHAT?
pulangnya gw langsung searching FIXIE
hahahahhaha...benar2 latah!
padahal gak juga sih...emang udah niat!




diatas semanggi 


Gbk hari itu rame banget ..
ternyata ada miladnya PKS ..pantes rame

ya rental..ya rental..sepeda..sepeda.ayo sapa mo pinjam..
#begaya obral sepeda#
puter2 12pintu lumayan bikin keringetan
tapi percuma abis itu makan uduknya nafsu ..lemak lagi ..lemak lagi




biasalah...maklum si ihul kan ga pernah tau yang namanya GBK kaya apa
Dasar katro! temennya si Katri !

          05.25 wib ..
     gw: Hoaaammmmm (bangun tidur sambil ngulet)
      ade gw (iha) : mba ica lari pagi yu..GBK yu mumpung lo lbr
           gw : ngapain?
      ihul :ya olahragalah

olahraga? oh kirain gitu cari jajanan ..
cari pastel,risol,apa uduk ato gorengan
mungkin ketoprak ..bubur..lontong..
pizza,ayam goreng,bebek goreng..oncom goreng..pisang goreng..
bukan !..bukan ! itumah makanan kesukaan gw (sambil nelen ludah dalem2)
lama2 bisa2 gw nih yg digoreng ma ade gw


Ihul: ayooo..
gw:males ah dah jam segini (sambil liat jam dinding dikamar &gw liat dah jam setengah 6pagi #posisi masih diatas kasur#)
ihul:ayooo..ga usah mandi

kacau...benar2 kacau..
pagi itu benar2 ga mandi langsung capcus
weits! tapi jgn salah biar ga mandi orang se GBK jg gak bakal tau

bukan karna kita wangi2 amat
bukan juga karna kita dandan
tapi karna kita kecelah pastinyaaa.. (gabrug!!! najis senajis2nya...>>narsis dikit bolelah..) #gak heran#
orang disono males jg kali merhatiin segitu banyaknya orang.



makin siang makin kucel


Pagi itu kita pake mio ...lebih tepatnya aku bonceng mio
yang nyetir siapa? yaaa ade gw lah masa lo gitu?
ga usah pake nanya ya..karna itu penghinaan buat gw.
mau ngeledek? iya gw ini emang cuma bisa ngintil alias mbonceng ..

gw kan trauma nyetir motor..Hiks..Hiks...Hiks T_T
trauma apa ga bisa? 


banyakan ga bisanya sih


berasa dipasar kaget..gile gorengannya mahal bo!
Rp.2000/gorengan
mio putih kami diparkir di prapatan cileungsi
trus naik ELF 56 turun di UKI
dari UKI naik busway ..(anak busway bro!)

sangking katronya sampe spechless liat harga karcis busway ..
Rp.2000 ..dilihat lekat2 tu karcis (bener kok)

perasaan 3500/karcis deh (nanya2 dalem hati)
ihul: dari jam 05 s/d 07 pagi doang 2000/karcis selanjutnya 3500

pas gw baca lagi tu karcis..eh iya
hehehehhe nyengir kuda gw
tau aj si ihul yg gw pikirin ..
yaiyalah muka gw mirip2 2000an gitu gmn gak ketebak ma ade gw.

alay ke kota...horrayyyy...!!!!!

gaya andalan ..nyengir kuda atau mo boker?

Lari2 muterin 12 pintu bikin perut dangdutan.
Ahaaaa!! jajanan berlimpah
makan nasi uduk dengan lahapnya tanpa sadar ada cowo kece dkk merhatiin kita makan

ihul: mba ca kita makannya rakus ya? (bisik2)
gw: knp mang ?(sambil nguyem +makan selahap2nya)
ihul: ko cowo disebelah kanan lo ngeliatin kita gitu si
gw: mana? (berenti makan sejenak)
ihul: itu tuh cowo2 yang pada pake fixie

pas gw liat..waduh iya bener ngeliatnya kaya underestimate gitu si
jadi malu gw..mana kece lg cowonya .
ah bodolah ga minta ma dia ini...emang gw pikirin

gaya sok tengil..bukan sok tapi emang tengil

 

ternyata si cowo kece laper ..ngeliatin kita makan napsuin kali ya?
langsung latah ikutan beli uduk..
hahhahhah jadi geli gw
nah ini nih sigembel handsomenya
tampang si kece tapi kelakuan kaya gembel ..pulang mas tidunya dirumah

1 komentar:

  1. Kalau mau rental sepeda termasuk sepeda mtb di bandung dan sekitarnya, bolehlah merental sepeda ke My Bike di jalan jalaprang, no. 3 sukaluyu bandung. website : wwww.rentalsepeda.com.
    thx, arnold 0817 230 8338

    BalasHapus