Rabu, 24 Oktober 2012

My side job


Gak tau ini gambar tepatnya kapan ..mau posting ini belum sempet2
yang pasti ini Apotek bio .. kadang2 gua suka menguli disini
ini apotek di komplek deket rumah gua#ecieeciee yang anak komplek..
biasanya kalo si owner ada keperluan gua suka diminta buat jaga



biasanya beginilah pekerjaan saya disela sela boring gak ada pembeli foto2 deh
bak penjaga warung kelontong saja awak nih nunggu pembeli ... haaa

siBocil ferdi pules

selain tumpukkan obat2 inilah pemandangan lain dari apotek ini
si bocil ferdi yang kecapean & ahirnya tidur pulas diapotek
kesian... gak diajak mama papanya pergi ya dek .. #pukpuk
kalo gak salah waktu itu mama papanya ada acara pemakaman kakaknya atau siapanya gitu jd ni bocah gak diajak

parahnya nih bocah kelaperan .. sempet minta jajan pula
lebih parahnya boker gua cebokin pula .. *tepokjidat
asem bocah .. giliran udah kenyang dia molor
tapi lucu juga liat dia pules mukanya innocent bgt! hiihii :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar