Rabu, 03 Februari 2010

Soto Mie pir



*KREASI kompetisi resep asli indomie
Yey! Hari ini 03 Feb 2010 ada kiriman dari EXPRESS COURIER nyangsrang kerumah gw atas nama FIYYA FUDLA (nama adik gw) dgn pengirim PT INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR

Kiriman apa yaa?? Kenapa atas nama ade gw aja gw seneng? Asal tau aja yaa sebenernya itu kiriman buat gw tapi gw mengatasnamakan ade gw ..BENER deh sumpah SUER TEKEWERKEWER.

Awalnya dari kecintaan gw sama yang namanya Mie instan Ajiiiibbb
Iseng2 gw ikutan kuisnya Indomie. Yey! Coba2 bikin indomie ala kadarnya dengan bahan yang ala kadarnya pula. Cek&ricek apa aja yang bisa diolah bongkar2lah seisi kulkas & Tarrrrammmmm inilah hasilnya



*SOTO MIE PIR
Cara membuat :
  1. iriskan daun bawang ,cabai merah,tomat dan buah pir
  2. panaskan sedikit minyak goreng. Goreng nugget dan sossis, tiriskan
  3. rebus sawi dan indomie soto mie dalam 40cc (2gelas) air mendidih selama 3menit sambil diaduk.
  4. sementara mie dan sawi direbus. Campurkan bumbu,minyak bumbu,bubuk cabai dan setengah irisan buah pir kedalam mangkuk .
  5. tuangkan mie,sawi dan kuahnya kedalam mangkuk. Aduk dengan bumbu dan irisan buah pir hingga merata.
  6. taburkan daun bawang,bawang goreng,irisan cabai merah dan tomat diatas mie.
  7. tambahkan sisa irisan buah pir,nugget,sossis,telur rebus dan saus tomat/cabai sesuai selera. Peras jeruk purut diatas mie dan Soto mie pir siap disajikan.

Masak potret dikirim deh ...emang sih gak menang tapi seru juga udah berpartisipasi & dikirim buku kreasi indomie (kumpulan resep pemenang)
Hmmmpppp...kalo menang lumayan tuh masakan gw masuk buku...xxixiixiixi

Keren2 banget kreasinya enak2 + menggiurkan bikin ngeces ngebacanya ada indomie kuah tuna speial,indomie ayam jamur bokcoy,indomie jamur tiram brokoli saus spageti,indomie goreng selada sapi ...pokonya banyak deh
Dari namanya aja dah bikin ngiler ..yumyummy gak heran deh kalo jadi pemenang.


Buku kreasi itu dijual juga loh di gramed harganya sekitar 60rb an lumayan kan gw bisa baca gratis kiriman dari PT INDOFOOD ajiiiibbb
Kalo da kuis lagiii ikutan ahh biarin ga pernah menang juga gpp yang penting BANCI KUIS xixixixi :D yey!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar