Sabtu, 05 November 2011

POCONGGG JUGA POCONG #PJP

-->
Ampuuuunn deh ih yang namanya si ikha (ade gw) kalo cerita bisa aja ye bikin orang jadi penasaran ..
Gw bisa tau POCONGGG juga POCONG dari dya juga tuh awalnya ...katanya sih pemilik account twitter @poconggg ini lg jadi trending topik ditwitter.


Penasaran dong gw... gw followlah dya yang belakangan ini gw tau kalo pemiliknya adalah ARIEF MUHAMMAD .
Gw ikutin tiap twit2nya seru juga waloupun sedikit gak penting yaa twittannya.
Emang punya bukunya? Punya donggg..
nih bukunya gw beli tgl 15 agustus 2011
dimana2 ada PJP

Yaa seperti hari2 biasanya kalo ada sejumput uang lebih kami2 ini gw,yuyut & ihut(ade2gw) menyempatkan diri silaturahim ke mall.. yuk cin tetep ngeshop.
Ga ngeshop juga sih Cuma yaa cuci2 mata dikitlahh ..
Dan seperti agenda harian biasanya kita pasti gak lupa mampir ke gramed (tempat favorot cin*perez) 
 
Waktu itu GRAMED nyaris tutup loh mpe buru2 deh pilih2 buku.
Niatnya sih dari rumah pingin cari buku KOREAN FEVER (ade gw sih bkn gw)
Pas melintasi beberapa rak ih waw awesome buku terlaris POCONGGG JUGA POCONG ..anjrit @poconggg makin eksis nih!
*Penasaran abis* siapa sih penulisnya gw cari2 gw baca2 hmmmmppppt ketemulah dihalaman depan tertulis
wassalam,

poconggg syahreza

wkakkakakkakakkak ..mules langsung ketawaketiwi digramed malu abis diliatin beberapa orang .
alhasil kita dapet dua buku KOREAN FEVER+POCONGGG JUGA POCONG
sumpah! Dari awal baca sampe akhir kaya orang gila gw cengangascengenges mesammesem sendirian dari dirumah kerja dijalan autis abis gw gara2 lo rip..rip alias poci alias poconggg yaa siapalah lo itu.
*gw baru tersadar dari fatamorgana “bener nih kalo gw udah kepocongan!”*
Hikshikshiks ...tapi ada sedihnya juga eghhegheggghhhh pembatas buku poci gw diilangin ma temen gw ... :3 hmmmmm 
arrrggghhh ..rese deh beberapa hari yang lalu ada temen udah minjem ga modal dirusak lagi salah satu halamannya sedikit robek gara2 dilipat ihhhhhhhggggg BETE! Pembatas bukunya diilangin pula. ARRRGGGGhhh w pocongin juga nih org


Gila ye! #sumpah Setelah menelusuri isi #PJP gw baru tau ada poconggg secupu ini yang super maksa GAUL tapi faktanya gw baru tau juga kalo ARIEF MUHAMMAD si sang penulis AGATA bannggget.
Usut punya usut katanya mau diangkat juga #PJP ke layar lebar *kirain layar tancep?*
Mau nonton ahhhh moviesnya ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar