Sabtu, 16 Januari 2010

Aku merasa kerdiL

Aku merasa menjadi sangat kerdil saat mulutku tak bisa kujaga ..
Aku merasa menjadi sangat kerdil saat hatiku iri terhadap kebahagiaan orang lainnn..
Aku merasa menjadi sangat kerdil saat emosiku meluap2 sejadi-jadinya

Aku tak ingin suksesku dibayang2ngi cercaan orang ..
Aku tak mau suksesku menghalangi kesuksesan orangg lain..

Aku tak mau termakan oleh omonganku sendiri ..
Aku tak mau termakan oleh kemunafikan yang tlah kubuat sendiri ..

akuu..aku harus lebih banyak lagi belajar tentang kehidupann..
agar tak menjadi salah satu manusia busuk dimuka bumi ini ..
Nauzubilahhimindzalikk..

Amieeen yarobalaLaminnn ..mudah2han doa2ku terkabul dan aku diselamatkan duniadan aheratnya olehh Allahh swt n menjadi manusia yang lebihh ..dan lebih baik lagggii ..amieeennn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar