Jumat, 27 November 2009

Jauh dimata dekat dihati

19:19 jam Digital di handponeku menunjukkan angkanya ..
21 Nov 2009

orang bilang itu tandanya ada yang lagi kangen sama kita ..
berasa ada yang kangenn (Narsisss ..)
tiba2 keselek berasa ada yang ngomongin


ga lama kemudiann ...

sms
dari +625117190xxx

"maaf ganggu nie ica ya..
msh ingat ga ma gw..si tatang"

Wew ..ini kan nomer yang sedari tadi miscallin gw ,,
senang rasanya disebrang sana ternyata yang sedang kangen aku *_*
satu dari sahabat terbaikku yang jauh dimata tapi dekat dihati


"Tatang juned?
Pkbr?" baLes gw

"lo msh ingat to am nama qu juned..
baek ko kbrnya..ica sendiri pa kbrnya..
anak2 jg gmana kbrnya."

"Heee..
iya lo jg msh inget aja nama kecil gw..
Alhmdullilah gw jg baik,,katanya si yg laen udh byk yg keluar..
gw taunya mas sigit doang skrg di Rs mitra bekasi,, "

"we emang lo tman gw yg paling keren deh..
ngomong2 gw kngen ni ma lo..hehe
gi ngapain ni sbk ya..?
ngomong2 dah merrid ya..dah berapa orng punya laki.he "

"Hee ..iya ni laki gw udah ada 7,,
Amieenn..iya ni dah ngebet merrid tapi belum ada yg mau ngawinin gw heheheh,,
gw lg diApotik .. lg double job di Apotik sama RS
btw udah punya anak brp ni?"

"we 7 enak dong sampe segitu pernah merridnya..?
la gw boro2 punya anak ..merid ja blm ga laku2 ni..
eh gw ni ganggu lo ga..
double ga bermalam mingguan ni ceritanya "

"Weits.. iya dong enak,,
ga ko ga gnggu soalnya ujan2 apotik sepi..
mangkanya ga usah nungguin gw jd gk laku2 kan lu.
eh btw Punya fb ga? "

"punya tp jarang online..
lo sih dulu2 nolak gw.abis deh gw males cari cewe.hehe
alamat fb lo ap? "

"cha.iloend@yahoo.co.id
facebook.com/chairun.mroery
btw kpn ni kita reunian? mas sigit waktu itu pernah ngajakin reunian loh,,
tapi sayang si hapenya kiki gw miscall gak aktif jd gak tau kabrnya deh,,
Mangkanya klo punya nomor jangan guntaganti mullu dong kan jd gak tau kabrnya deh,, "

"la siapa jg gontaganti nomor..?
situ ga pernah ksh kbr jg ma gw..
reunian kaya sekolahan aja.he..
klo kiki sekrng lg di irian jaya kan dia udh merrid.
suaminya orng sana katanya "

"ih tu kan gw iri deh,,
kalian curang,,
bagi nomer kiki dong,,
kangen gw ama dia terakhir kali dia nelpon gw kemery hp nya ilang
di ambil tukang bubur..
Eh gw malah lupa nanya nomor barunya
Yampun ... itu anak jd orang primitip dong..
jauh amat si mpe ke irian? ko merrid gak ngndang2 si ?? "

"haha..kasian deh lo..gw boongin.
gw jg kaga tau kbrnya, lagian percaya aja ma gw,
lo iri apa jealous tu.. hehe..
tapi ko gak keren banget ya hilang ko di ambil takang bubur mendingan dirampok ya "

"wkakakakak ..
Capee deh .pegel deh..sumpah garing gila Lo !!!
jiahh dia narsiss,,
Yampun perasaan dari dulu ya kena kibul mulu si gw ama lu,, "

lumayan aga lama ..
dari +628524830xxxx

"sori gw kehabisan pulsa.lo kan emang doyan di kibulin.he
ngomong2 si sigit to msh suka ama cowo to .he "

"Waa parah lu..
gitu2 dia msh normal tau,,
msh doyan dia ama cewe..dia udah punya cewe namanya maria..
mangkanya buruan lu merrid ntar keburu 2012 jangan mau kalah ama mas sigit,, "

............
junet itu temen seperjuangan gw dulu waktu kami sama2 kerja di sebuah klinik dicikarang..klinik RENNICHA PUTRA
junet itu anak optik ..dia ASRO dioptik klinik tsb
kita dulu mes bareng ..seperjuangan kita rata2 cowo semua
yang cewe cuma gw sama kiki .. gw Ass apoteker diApotiknya n kiki analis dilabnya
ada lagi nih temen kita yang paling tua namanya mas gun anak optik juga
nah satu lagi mas sigit perawat diklinik

18 september 2006 gw mengundurkan diri
pindah ke rumah sakit di daerah cileungsi biar deket ama rumah gw
setelah gw keluar ga lama junet mengekor dan setelah itu katanya yang lain pun menyusul
terahir gw taunya mereka semua sudah mencar2
dimananya gw ga tau pasti ..yang pasti diantara kita yang paling jauh si junet
dia lebih pilih pulang kampung kekalimantan tepatnya banjarmasin


yaa itulah makanya gw bilang jauh dimata dekat dihati ..
mudah2han suatu hari nanti kita semua dipertemukan ..
ohhh co cwitttt ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar