Sabtu, 20 Juni 2009

Preman Mabok ..





Senin kemaren gw dan adik gw pergi nonton ..

rencananya si mau nonton KCB ... tapi ternyata eh ternyata ..
adanya tinggal yang jam 19.00 dan jam 20.00 ..
emang si kitanya aja yang datengnya kesorean ..
secara gitu kan nungguin gw pulang kerja ..
keluar dari RS aja jam 15.00 mpe XXI kira2 jam limaan ..
belom lagi makan dulu mampir mbaso di mie ayam AA dirawa panjang ..
yaa alhasil kesorean deh ..
katanya sih filmnya mengecewakan tapi gw liat rame juga ko yang nonton ..
buktinya gw keabisan tiket yang jam 5an dan yang jam 6an juga ..
dari pada gw pulangnya malem akhirnya nonton yang lain deh ..


udah antri terpaksalah kita harus jadi nonton ..
filmnya gak ada yang seru .. gw liat film judulnya pocongg semua ..
Gila! bete banget kan ? knapa gitu mesti pocong ?
sekali2 kek orang mati jangan dipocong ..
kalo gw yang bikin filmnya judulnya "KREMASI" bila perlu "NGABEN"
jadi jangan harap lu bisa liat pocong lompat lompat ..hee


tapi sebenernya bukan itu juga si yang mau gw ceritain ..
jadi gini ..pas selesai nonton dan bla-bla-bla ..

kita pulang naek bus ..nah didalem bus yang kita naekin itu ada yang ngamen
kira-kira ada 2orang pengamen ..yang satu nyanyi+gitaran nah yang satunya pegang pipa yang ditutup karet jadi mirip gendang gitu  ..


nyanyinya sumpah gak jelas ..cuma aa uu aa uu
musiknya si ok .. tapi yang nyanyinya hampir kaya orang mabok
gajebo deh pokonya ..
cuma bawain satu lagu yang gak jelas itu doang ..
si pengamen langsung mintain duitnya ..

selagi si penyanyi itu mintain duit ..si yang megang gendang malah turun dari bus ..
gilaa itu penyanyi badan si boleh cungkring ..
tapii tatonya ..kanan kiri oke ..satu tangan nyaris penuh ..
yang bikin ilfeel plus ngerinya lagi mintain duitnya pake ngancem lagi ..
jelasnya apa gw lupa dia ngomong apa ..tapi yang gw inget dia sempet bilang mendingan ngamen dari pada kita nyopet ..

yaiyasihhh ..tapi ga pake sangar gitu kali om ..
gw liat semua yang dimintain duit ama dia kaya orang dipalak ..
malah sebelah gw yang lagi tidur sampe dibangunin ..
dia bilang .."heh bangun luh ..jangan pura2 tidur luh.. (sambil nodongin tangannya)"
ih ngeri banget kan kalo sampe ga ngasih?

udah gitu tu orang ngepunk abiss ditambah lagi dekil and the bau
Mungkin bau minuman kali yak ..
gw juga ga tau sih baunya minuman beralkohol kaya gimana?

nah.. gw kasihh deh tuh seribu ..anteng dia
Slamet..slamett ..AMAN !!!
nah pas dia mintain uang ke ade gw ..ade gw cuma dadah2 gak ngasih ..
gw liat tu pengamen kaya mau marah ..

langsung aja spontan gw bilang "bedua..bedua sama saya .."
eh itu pengamen yang lebih tepat dibilang preman mabok malah marah ..
dia bilang .."ini bedua nih ?sambil nunjukin duit yang gw kasih "
"iya..iya"ade gw ngangguk-ngangguk
"banyak omong luh ..bedua..bedua..lu pikir diANGKOOTT ..!!"
premannya nyolot

ampun ..segitunya ..serem sih ..deg degan juga plus rada ngeri ..
tapi lucu juga..nahan ketawa gw gara2 itu preman bilang "lu pikir diangkot !!"

gw jadi gak kebayang kalo tadi gw bilang "blakang bang .."
kira2 itu preman bilang apa ya ??

hahahhahaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar